Skip to main content
Vaksin Masal di AKBID Paramata Raha

Vaksin Masal. Vaksinasi dalam Pencegahan Covid-19

Virus Corona merupakan salah satu jenis virus berbahaya yang penyebarannya tidak hanya terjadi di Indonesia namun di seluruh belahan dunia. Virus ini telah memakan banyak korban jiwa sehingga dibutuhkan penanganan untuk mencegah penyebaran covid-19 ini.  Tindakan pencegahan harus dilakukan oleh setiap masyarakat salah satunya melalui kegiatan vaksinasi.  

Vaksinasi merupakan salah satu rangkaian pencegahan yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Setiap masyarakat yang telah memenuhi syarat atau sesuai kategore vaksinasi diharapkan dapat melakukan vaksinasi. Vaksinasi dapat dilakukan di berbagai lokasi yang telah siap untuk melaksanakan vaksinasi salah satunya yaitu Akademi Kebidanan Paramata Raha. Pada Selasa, 5 Oktober 2021, AKBID Paramata Raha telah menyelenggarankan kegiatan vaksin masal tahap 1 untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Batalaiworu Kabupaten Muna.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan atau melakukan vaksinasi untuk dapat di vaksin sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.